Rental mobil Palembang



 Penyewaan Mobil Palembang
Saat tiba di situs Sewa Mobil Palembang AN Rent Car

AN Rent Car Jakarta adalah perusahaan yang beroperasi di sektor layanan transportasi Sewa Mobil Jakarta mulai sejak tahun 1997. Dengan pengalaman lebih pada 15 tahun, kami sangatlah ketahui keperluan anda dalam sewa kendaraan. Semenjak tahun 1997, kami mempunyai beberapa ribu konsumen yang bahagia memakai layanan Sewa Mobil Jakarta kami bagus buat harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. Lebih dari pada beberapa ratus perusahaan lokal ataupun international sampai kedutaan-kedutaan besar sudah memercayakan masalah transportasi mereka ke AN Rent Car Sewa Mobil Palembang paling baik.

 Call us Now Sewa Mobil Palembang!
081367240007
Pilihan Persewaan Mobil Palembang Kami :

Mobil kecil (small cars)

Toyota Yaris, Mitsubishi Mirage, Honda Jazz, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina, Honda Mobilio

Mobil Keluarga (Family Cars)

Suzuki APV, Daihatsu Luxio, Nissan Evalia, Toyota Kijang Innova, Toyota Nav1, Nissan Serena

Mobil Jeep (SUV)

Suzuki Grand Vitara, Daihatsu Terios, Toyota Rush, Mitsubishi Outlander Sport, Honda CRV, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Honda H-RV

Mobil Modern (Luxury Cars)

Toyota Alphard, Hyundai H-1 Starex, Toyota Vellfire

Jeep Double Cabin 4×4 (Special Purpose Cars with 4WD)

Ford Ranger Double Cabin, Mitsubishi Strada Triton Double Cabin, Mazda BT-50

Kenapa memanfaatkan layanan penyewaan mobil di AN Rent Car?

Banyak perusahaan penyewaan mobil sekarang ini bikin calon kastemer sewa mobil bingung buat memastikan pilihan mana penyewaan mobil yang terunggul serta bisa dipercayai. Buat AN Rent Car, kami punyai segudang argumen untuk pilih kami untuk mitra penyewaan mobil paling dipercaya.

– Dapat dipercaya semenjak tahun 1997

Mengawali usaha sewa mobil dari tahun 1997 dengan nama AN Rent Car di bawah naungan , AN Rent Car bertumbuh dengan cukup sangat cepat dimulai dengan jumlah armada hitungan jemari sampai berubah menjadi perusahaan persewaan mobil dengan rasio yang cukup diakui di fragmen upaya ini. Sejak mulai tahun 2012, AN Rent Car sekarang ada

-24 hours Reservasi Servis

Buat menyentuh konsumen serta jadi yang paling depan dalam soal layanan, kami miliki call center 24 jam yang siap menjawab kepentingan penyewaan mobil anda setiap waktu sepanjang 24 jam. Bahkan juga pada hari raya lantas kami masih bisa terima pesanan sewa mobil anda dengan lekas.

– Emergency Road Servis

Pernah rasakan perihal jelek di perjalanan sewaktu tengah mengemudi atau tengah gunakan layanan service persewaan mobil dengan supir? Tentu saja hal semacam itu sangatlah mengganggu khan?  Kami punya service Emergency Road Servis yang terpadu di wilayah Palembang. Untuk kerusakan kecil yang bisa dibenahi oleh mekanik standard seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah-tengah perjalanan atau perihal yang tidak tersangka, kami dapat menghadirkan unit servis mobile yang gunakan kendaraan roda 2 biar bertambah cepat layani costumer. Akan tetapi bila anda merasakan kerusakan kendaraan yang cukup kronis seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau kekeliruan pada mesin yang tak dapat dibetulkan secara sekejap, kami akan tiba ke tempat anda serta memberikannya mobil alternatif.

– Kendaraan dengan asuransi All Risk

Merasakan kecelakaan di jalan raya yang menimbulkan mobil anda rusak? Tak perlu risau sebab semua kendaraan kami telah ditambahkan dengan asuransi All Risk untuk semua kemungkinan peristiwa. Claim asuransi bakal dipotong lewat deposit yang anda kasih di saat awal persewaan kendaraan.

– Keadaan kendaraan sempurna, bersih serta nyaman sesuai dengan International Car Standar for Lease*

Kami nyatakan mobil yang anda pakai sama dengan standard ISO/TC 22 yang menunjuk pada keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya serta mempunyai kebersihan layaknya seperti mobil anda sendiri. Kalau anda mendapati mobil kami tidak pas standard, anda dapat berikan terhadap konsumen servis AN Rent Car di nomor-nomor yang telah dijelaskan sebelumnya.

– Service konsumen servis friendly

Untuk kami, kecuali pembeli harus diperlakukan untuk raja, tetapi mereka merupakan kawan untuk kami. Tidak usah enggan buat menghubungi AN Rent Car untuk sewa kendaraan, diskusi atau membawa supir atau konsumen servis kami mengobrol semasa perjalanan asal tidak mengganggu fokus berkendara. Kami mengupayakan untuk jadi rekan di perjalanan anda supaya anda nikmati tiap perjalanan bersama-sama AN Rent Car.

– Harga bisa dijangkau

Kami tekankan kami mempunyai harga yang beradu serta alamiah ketimbang dengan pesaing kami, buat anda yang udah terkait berubah menjadi anggota yang telah tercatat, anda bisa sewa di harga pribadi sesudah melaksanakan berulangkali pemesanan rental kendaraan. Untuk sewa waktu panjang seperti sewa bulanan serta tahunan, kami  siapkan harga pribadi yang bakal menopang kepentingan mobilitas anda.

– No markup sistim

Kami yakin kejujuran sebagai soal yang perlu kami menjaga supaya merajut pertalian periode panjang dengan konsumen. Kredibilitas perusahaan serta karyawan adalah soal yang penting jadi landasan tabiat serta sikap dalam berusaha supaya mendapat keyakinan keduanya. Kalau anda takut karyawan anda bermain harga dalam melaksanakan tender atau penyeleksian perusahaan sewa mobil buat perusahaan anda, kami tegaskan mereka akan tidak melaksanakan mark up harga buat kebutuhan pribadi selagi perusahaan anda memanfaatkan layanan penyewaan mobil Palembang dari AN Rent Car.

– Supir eksper serta ramah

Untuk orang yang terkait langsung dengan kastemer, tentu saja supir-supir kami merupakan orang yang kami yakin untuk jadi ujung tombak service di usaha sewa mobil. Buat berikan kenyamanan buat pemakai, kami selamanya menghadirkan kursus periodik serta memberikannya standar-standar spesifik buat supir-supir kami supaya bisa layani anda secara baik. Serta banyak penyewa kami yang paling dekat dengan supir-supir kami seperti misalnya rekan lantaran kami tetap mendahulukan service yang berteman.

AN Rent Car 081367240007

Head Office

Jl masjid thoyibah, komp griya daya pikat indah kenten b.10

Sukai Maju, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163
0813-6724-0007

Rental Mobil Palembang
rental mobil palembang lepas kunci
rental mobil palembang tiara persada
rental mobil palembang olx rental mobil palembang tanpa driver
rental mobil palembang tanpa supir
rental mobil palembang 2019
rental mobil palembang lampung
rental mobil palembang plaju
rental mobil palembang avanza
sewa mobil palembang
sewa mobil palembang dengan supir
sewa mobil palembang jakarta
sewa mobil palembang prabumulih
sewa mobil palembang lampung
sewa mobil pick up palembang
sewa mobil box palembang
sewa mobil hiace palembang
sewa mobil double cabin palembang
sewa mobil pengantin palembang
rental mobil jakarta
rental mobil bandung
rental mobil bali
rental mobil jogja
rental mobil surabaya
Rental Mobil
rental mobil semarang
rental mobil terdekat
rental mobil medan
rental mobil malang
sewa mobil jakarta
sewa mobil bali
sewa mobil bandung
sewa mobil di bali
sewa mobil surabaya
sewa mobil jogja
sewa mobil
sewa mobil semarang
sewa mobil malang
sewa mobil lepas kunci jakarta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rental mobil Palembang"

Posting Komentar